Halo IMMawan/ti Selamat Datang!. Informasi Kami.

Pimpinan Cabang IMM Ahmad Dahlan Kota Surakarta Gelar Pelantikan Generasi Baru di Ruang Paripurna Kantor DPRD Kota Surakarta

 

"Pimpinan Cabang IMM Ahmad Dahlan Kota Surakarta Gelar Pelantikan Generasi Baru di Ruang Paripurna Kantor DPRD Kota Surakarta"



Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Ahmad Dahlan Kota Surakarta telah menyelenggarakan acara pelantikan periode kepemimpinan 2024/2025. Selain dari Pimpinan Cabang yang turut dilantik pada momen tersebut adalah Pimpinan Komisariat IMM se-PC IMM Ahmad Dahlan Kota Surakarta dan juga Lembaga Semi Otonom (LSO) Korps Intrukstur dan Cendana Pers. Pelantikan bersama ini mengusung tema “Merawat Etos Kerja Berkemajuan, Mewujudkan IMM Masa Depan.” Dimana tema tersebut dipilih karena “melihat dari semangat etos kerja kepemimpinan PC IMM Ahmad Dahlan perode sebelumnya” kata Amisandre selaku ketua panitia acara pelantikan dan stadium general PC IMM Ahmad Dahlan 2024, dan juga agar semangat etos kerja pada periode ini lebih meningkat lagi dan akan membawa PC IMM Ahmad Dahlan lebih maju dan lebih dikenal dimasa yang akan datang.

Pelantikan ini berlangsung pada Ahad (28/4), bertempat di Gedung Paripurna Kantor DPRD Surakarta. Acara tersebut dihadiri oleh Perwakilan Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) Kota Surakarta, Perwakilan DPD IMM Jawa Tengah, pimpinan dan kader se-cabang Ahmad Dahlan Kota Surakarta, perwakilan pergerakan mahasiswa Muhammadiyah se-Solo Raya, perwakilan organisasi eksternal mahasiswa se-Solo Raya dan tamu undangan.

Acara diawali dengan sambutan dari Ketua Panitia acara pelantikan dan stadium general PC IMM Ahmad Dahlan 2024. Sambutan dilanjutkan oleh Ketua Umum PC IMM Ahmad Dahlan Kota Surakarta periode 2023/2024 dan sambutan dari Perwakilan DPD IMM Jawa Tengah. Pelantikan resmi dibuka oleh Perwakilan DPD IMM Jawa Tengah. Acara pelantikan dimulai dengan pembacaan surat pengesahan pelantikan dan dilanjutkan dengan pelantikan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Ahmad Dahlan Kota Surakarta oleh Perwakilan DPD IMM Jawa Tengah.

Acara selanjutnya Pembacaan surat Pengesahan Pelantikan Pimpinan Komisariat IMM se-PC IMM Ahmad Dahlan Kota Surakarta. Dan dilanjutkan dengan  Acara Pembacaan surat Pengesahan Pelantikan Lembaga Semi Otonom Korps Intrukstur PC IMM Ahmad Dahlan Kota Surakarta dan Cendana Pers oleh IMMawati Siti Rahma Lailatul Q selaku Sekretaris Umum PC IMM Ahmad Dahlan Kota Surakarta periode 2024/2025. Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Umum baru PC IMM Ahmad Dahlan Kota Surakarta periode 2024/2025.

Suasana pelantikan dimeriahkan oleh penampilan pencak silat Tapak Suci Putera Muhammadiyah perwakilan dari UKM pencak silat UIN Raden Mas Said Surakarta. Kemudian dilanjutkan dengan acara Stadium General dengan Pemateri Mas Reza Fauzi Nur Taufiq selaku Kabid RPK DPD IMM Daerah Istimewa Yogyakarta.

IMM Jaya IMM Jaya IMM Jaya Abadi Perjuangan!!!

Penulis: Cendana Pers

Posting Komentar

Akses seluruh artikel dengan mudah melalui smartphone!